kisah yang tertuang dalam komputerku

Perjalanan


Karya : Ibu Parno
Tema : Perjuangan Menuju Kebenaran
Di tulis pada tanggal 23 oktober 2010

PERJALANAN


Aku berdiri sendiri disini
Dari sekian banyak yang kulalui . Duka nestapa…
bahkan mungkin tangisan bahagia atau kepiluan yang menerpa raga…
Aku lelah dengan semua…
Aku letih hingga tertatih, terseok disemak berduri…
luka… bahkan hilang separuh jiwa…

Anakku Zahra…
Apa yang engkau beri dalam hidupku duhai anakku?
Apakah aku pantas bersyukur…?
Padahal aku menatap hidup dengan tatapan dan tangisan…

Diperjalanan akhir duniamu…
Ada yang ku temukan…
sesuatu yang tak kumengerti…
Tapi langkah… langkah kakiku seakan tertahan…

Mencoba menepis dugaan… sangka penuh Tanya…
Apakah pelipur lara atau lari dari kecewa…
Aku tertahan disini… Mencoba mencari…
Apa yang bisa ku buat dan ku dapat?

Ternyata  aku tidak berhenti…
Aku masih lihat… jauh…
Jauh di depan sana…
Perjalanan masih harus ku lanjutkan
Hingga datang hari penghisaban…

Aku yang tak mengerti…
Tapi jiwa masih ingin ku isi…
Keinginan dan nafsu yang membelenggu…
Sempat menyurutkan langkahku…

Aku tak bisa diam…
Zahra…  menunggu kedatanganku…

Lanjutkan perjalanan
Tapi tidak dengan tangisan…
Tapi senyum kebahagiaan
Besama Ahlul Bait dan para Imam suci.
Tag : puisi.
0 Komentar untuk "Perjalanan"

Komentar anda sangat membantu kami untuk terus berkarya.
Terima kasih telah mengunjungi kami.
sering-sering berkunjung yah. hehehe.........

Back To Top